mig33SAMARINDA

free forum for you
 
Indeksmig33SAMASINDACalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
INFO

untuk dapat mengakses semua halaman ini silakan anda login, jika anda belum terdaftar sebagai anggota di mig33SAMARINDA, maka anda harus mendaftar terlebih dahulu. . . free alias GRATIS buat kalian.
Terimakasih . . .

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 8 pada Mon Nov 02, 2009 4:53 am
Top posters
Admin
 
voodoo
 
wira
 
leh
 
aandfix
 
ripin
 
indoroids
 
davhoe
 
raja_kuin
 
unyil_asjhrc
 
Poll
Statistics
Total 124 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah wira

Total 50 kiriman artikel dari user in 35 subjects

Share | 
 

 50 Tanda Lagi Jatuh Cinta .

Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin
Admin
avatar

Male
Jumlah posting : 19
Age : 31
Alamat : SAMARINDA east
Registration date : 25.09.08

PostSubyek: 50 Tanda Lagi Jatuh Cinta .   Sat Nov 29, 2008 2:25 pm

50 Tanda Lagi Jatuh Cinta .

Well , apakah jatuh cinta sebuah kemewahan ?
Apakah rasa suka memang "tidak sepadan" dengan cinta ?
Hmmm , pertanyaan itu hanya bisa dijawab secara personal.

Namun , ini ada 50 tanda-tanda jatuh cinta . Jika kamu merasakan memiliki lebih dari 25 point ini , well , mungkin kamu benar sedang jatuh cinta .

1. Kamu melihat ada sesuatu yang berbeda dalam diri dia yang menarik untuk ditelusuri .

2. Merasa ada sesuatu yang menggelitik dari dalam diri kita .

3. Suka senyum-senyum atau ketawa-ketawa sendiri nggak jelas .

4. Suka curi-curi pandang ke arah target .

5. Kalo dia lagi ngeliat ke arah kita , jantung rasanya kayak mau copot .

6. Salah tingkah di depan dia .

7. Nggak sadar suka mempermalukan diri sendiri .

8. Berkeliaran di dekat dia terusss .

9. Suka ngelamun .

10. Mengkhayal yang indah-indah tentang kamu dan dia .

11. Nggak nafsu makan .

12. Mendadak jadi insomnia alias susah tidur .

13. Isi diarymu seputar dia , dia , dia , diaaaaa terusss .

14. Sering dengerin lagu mellow yang liriknya about love melulu .

15. Jadi care sama penampilan dan berusaha tampil keren terus di depan dia .

16. Seneng banget ngira-ngira lewat ramalan bintang .

17. Bentar-bentar ngaca .

18. Nyari tahu segalanya tentang dia , termasuk no telpon neneknya .

19. Deketin sobatnya , buka akses langsung ke dia .

20. Diam-2 motret dia pake HP terus kamu jadiin wallpaper .

21. Hobi nulis-2 namanya di setiap lahan kosong yang bisa kamu coretin .

22. Pelototin foto dia terusss .

23. Jadi ja'im berat kalo di deket dia .

24. Badan semerbak mewangi sana sini tralala trilili .

25. Kalo dia negur , rasanya kayak kesetrum .

26. Bela-belain bangun pagi buat bikin bekal untuk dikasih ke dia .

27. Nyimpenin sms dari dia .

28. Setia nunggu dia nelpon meskipun dia nggak janji mau nelpon .

29. Sok jual mahal kalo dideketin , tapi kalo dia nggak ada kelabakan sendiri .

30. Meng-iya kan apapun maunya dia , biarpun kamunya nggak suka .

31. Bilangnya Cuma nganggep temen , padahal mau kesengsem berat .

32. Pusing mikirin cara gimana ngajak dia nonton setelah sengaja beli tiket dua .

33. Rela nyisihin uang jajan untuk beli hadiah ulang tahun dia .

34. Nyari kartu valentine paling romantis buat dia .

35. Selalu memuji segala hal tentang dia .

36. Beli buku-buku psikologi tentang cinta dan dipraktekin satu - satu .

37. Satu senyuman dari dia bikin kamu mengira-ngira seribu maknanya .

38. Rajin sms-in kabar dia .

39. Pura-pura minjem buku padahal kita nggak perlu buku itu .

40. Minjemin CD terbaru supaya kamu ada alasan buat ke rumah dia ngambil CD .

41. Pas ketemu mata sama dia , muka serasa jadi kayak kepiting rebus .

42. Mati-matian nyari topik supaya obrolanmu nggak bisa basi kalo lagi sama dia .

43. Mencatat semua tanggal ketemuan , isi obrolan , dan resume-nya di diary .

44. Menyukai hal-hal yang dia sukai .

45. Jadi teman yang baik dan penuh perhatian saat dia lagi punya masalah .

46. Nggak mempedulikan apapun kekurangan dia .

47. Nggak bisa ngelupain dia sekalipun dia udah ngecewain berat .

48. Bener-bener sedih kalo dia lagi nggak ada .

49. Jadi anak paling rajin yang pernah dia temui .

50. Saat baca artikel ini , kamu jadi teringat pada seseorang . Pertanda kamu bener-bener lagi jatuh cinta !!!

Jatuh cinta atau sekedar suka , bukan perkara . Ayolah , lakukan sesuatu untuk cinta !!! Wujudkan cintamu , sekarang ! Betul ga .... !
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sujak.110mb.com
 
50 Tanda Lagi Jatuh Cinta .
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
mig33SAMARINDA :: FREE POST 4 YOU :: FREE POST-
Navigasi: